Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENJADI HAMBA YANG BAIK

Cara menjadi hamba yang baik perlu kita pelajari. Didunia yang semakin hingar bingar,apa yang dicari apa yang dituju dan apa yang ingin anda raih?...tanda Tanya besar  akan muncul ketika anda merenunginya.

Supaya pertanyaan itu muncul maka renungkanlah apa yang telah anda perbuat dan apa yang telah anda raih dan apa tujuan anda meraih itu semua..?

Menurut saya apa yang saya raih tidaklah berarti tanpa membayar sewanya,anda buat bloger harus punya paket,makan harus bayar,supaya malam nggak gelap butuh jasa pln,dan harus bayar.
Dan ada banyak hal yang sudah anda raih dengan percuma  dimuka bumi ini,dan apakah anda tidk berniat untuk membayarnya  padahal kalau dikenakan bayr perbulan niscaya triliuner saja tidak sanggup untuk membayarnya.
Dan apakah nikmat tersebut…?
Nikmat tersebut adalah nikmat ALLAH azza wjalla,sanga banyak nikmat yang tuhan kita berikan apakah dengan nikmat tersebut kita tambah maksiat atau tambah ibadat kepadanya. Coba anda renungkan berapa yang anda sudah bayar terhadap nikmatnya..?
Pada suatu hari anda dirawat dirumah sakit pake oksigen,apa yang diperlukan saat itu,yang pasti uang yang dikedepankan,nah sekarang coba anda fikirkan anda menghirup udara bebas bagaimana setaip menit yang kita hirup itu dikenakan biaya,pasti tiada yang sanggup hidup didunia ini lagi…

Tetapi ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang,ALLAH memberikan itu semua percuma,dan allah Cuma menganjurkan kita untuk beribadat padanya,apakah anda sudah beribadat padanya..?makaa ingatlah bahwasannya allah maha agung dan jangan sekali kali anda mendustai nikmatnya itu…. Kalau kita hitung pake tangan nikmat allah itu tak akan bias dihitun maka jangan sekali kali anda mendustai nikmatnya..



Wassalam…by:HUSAINI

Post a Comment for "CARA MENJADI HAMBA YANG BAIK"