Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Diri Datang Dari Diri Sendiri Untuk Diri Sendiri

Harga Diri Datang Dari Diri Sendiri Untuk Diri Sendiri
      sebagai rakyat yang dengan mudah menyerah dan dengan mudah menerima teori,produk,sastra&lain sebagainya,dan dengan mudah menganggap yang menciptakan jasa itu lebih hebat dari kita sendiri ppadahal kalau ditmbang-timbang potensi kita semua sama,malahan kita dapat lebih dari mereka.
      Kita hanyalah orang yang terfokus dengan karya –karya orang lain padahal,kalau kita gali potensi kita,potensi kita lebih brillian dari yang kita banggakan.
   Penyebab kita cepat puas dengan apa yang orang buat,tak lain dan tak bukan hanyalah karena malas menciptakan karya-karya itu tersendiri,dan malas memikirkan apa yang dapat kita gali dan kita produksi.
      Kalau sudah datang imajinasi jangan ragu dan jangan takut akan gagal jangan pernah ucapkan imposible,dan teruslah anda yakin dan tetap optimis dan janngan pernah pesimis,tetaplah berteguh pada ayat ALLAH kun fayakun,karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini dalam satu pepath inggris mengatakan “never say imposible but say a im do it”.
      Mudah-mudahan dengan ada blog ini dapat menginspirasi kawan-kawan saya atau pembaca setia bloger IDhusaini:ID husaini itu sendiri adalah bloger yang sengaja dibuat untuk kepentingan orang banyak,juga sangat penting berperan dalam bidang pembangkit inspirasi umat manusia pembaca setia bloger IDhusaini mudah-mudahan anda terinspirasi.
     Anda berhasil karena inspirasi IDhusaini saya merasakan senang yang berlebihan,dan apabila anda belum terinspirasi dengan IDhusaini maka sangat merasakan sedih berkepanjangan.

Kritik dan saran silakan wassalamu’alaikum wr wb….

Post a Comment for "Harga Diri Datang Dari Diri Sendiri Untuk Diri Sendiri"