Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]

 
  Kamulah cintaku
Kata cinta sangatlah mudah diucapkan tapi kata-kata itu hanya berlaku untuk orang yang pura-pura cinta,tapi sebaliknya bagi orang yang benar-benar cinta terhadap seseorang malahan tidak bisa  nymengucapkan kata-kata cinta karena takut akan menyakiti orang yang tercinta oleh karena itu cinta yang suci itu membutuhkan waktu dan peengorbanan yang cukup besar oleh karena itu cinta suci itu sangat sulit untuk didapatkan sekarang atau selamanya
Nah sekarang saya akan menceritakan tentang kisah cinta suci seseorang terhadap orang  yang sangat dicinta olehya.
Simaklah dengan seksama agar anda merenungkan bagaimana cinta suci yang sebenarnya yang terjadi pada kisah nyata berikut ini.
Pada suatu ketika lahirlah seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 18-08-1999,waktu ketika masih kanak-kanak dia mengenal sosok yang sangat manja(gadis cilik) pada masanya lama kelamaan  ia melihat anak manja tersebut datanglah rasa tidak nyaman melihat anak yang seperti itu,ditambah lagi dengan sifat kekanak-kanakannya,yang sangat luar biasa sehingga tambahlah rasa yang tak sedap terhadap perasaan anak tersebut terhadap gadis cilik tersebut.
 Tapi entah kenapa lambat laun ternyata  anak tersebut  yang kini menjadi remaja  jatuh cinta terhadap gadis kecil yang sudah menjelang   remaja  tersebut  wallah hua’lam entah apa yang sedang terjadi  why begitu,akan tetapi sayang anak tersebut tidak berani berterus terang karena malu -malu tapi mau.
Dia tidak berani mengatakan yang sebenarnya karena malu,akan tetapi apa yang membuat dia  malu tiada lain tiada bukan adalah karena dia takut akan menyakiti hati gadis yang dicintainya tersebut
Bicara saja dengan gadis yang dicintai berikut  dia deg-degan karena dia benar-brnar mencintainya .
Pada suatu hari remaja tersebut menatatp gadis yang dicintainya dengan  penuh cinta,tak lama kemmudian gadis tersebut melihat kearah remaja tersebut entah melihat yang lainnya/membalas tatapannya .dan hati si remaja tersebut terasa jatuh berkeping –keping .why begitu.
Dan tahukah anda mengapa begitu….? tak lain tak bukan hanyala untuk menjaga hati orang yang dicintainya tersebut,maka inilah contoh cinta suci dari  siremaja tersebut.
Cuma inilah cerpen pada hari ini mungkin cerpen ini akan diuraikan dalam bentuk essai.
Ssekian wassalam
Ttd
 

Musafir cinta

Post a Comment for " "