Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Perjuangan Anak Pulau

                                                           Arti Perjuangan Anak Pulau



Perjuangan adalah gambaran seseorang dalam mencapai sebuah visi, yang didasarkan pada semangat tinggi, keyakinan yang besar dan tekad yang kuat untuk mencapai sesuatu yang tidak mudah, tentu harus ada perjuangan. Karena firman Allah (QS Ali Imran 139-140)
Jangan lemah atau jangan bersedih hati, tapi kamu adalah barisan tertinggi, jika kamu orang beriman.
  
Jika kita bertarung lebih jauh kita akan mendapatkan hasilnya. Orang sering berpikir bahwa anak-anak pulau tidak begitu pintar dan cerdas, baik dalam sains maupun teknologi. Kami hanya mahasiswa di kuliah. Tapi semangat dan perjuangan tidak pernah surut, kita terus belajar dan belajar menjadi lebih baik. Situasi kita sangat sulit, terkadang sering merasa tertekan dan kelaparan saat tidak ada uang. Tidak sering kita pergi bekerja di tempt2 orang sampai larut malam untuk menambah uang saku, sampai kesehatan tubuh tak terpikirkan lagi.

Kebencian kota tidak lain hanyalah kekacauan dan kesenangan, sementara anak-anak di pulau itu belajar, belajar dan terus belajar dengan antusias. Setiap waktu kosong kita selalu mengisi dengan hal-hal positif. Berbeda dengan anak-anak kota mereka, mereka mengisi waktu luang mereka dengan nongkrong di caffee-caffee. Sampai saat itu, 75% dari kebanyakan teman sebaya adalah anak-anak pulau itu. Ini benar-benar keras dan semangat bertarung yang hebat. 
'' Banyak sains masih sampai ke negara China ... .. '' salah satu peribahasa yang membuat saya kuat berjuang untuk impian besar saya. Meskipun samudra meluas jauh dan luas dan jarak kerabat merupakan hambatan pertama yang harus saya hadapi, namun hal itu tidak akan membatalkan niat baik ini. Dibutuhkan ribuan, kesabaran, ketulusan dan perjuangan yang akan saya hadapi dalam mencapai semua keinginan saya. Ini sangat sulit untuk mengakhiri pertarungan, tapi bila dibandingkan dengan apa yang akan saya capai nanti, itu semua tidak berharga lagi.
Kita berbeda dari Anda, bukan karena fisik atau material tapi kita jauh berbeda dengan lingkungan kita sebelumnya. Kami hanya memanfaatkan tekad yang kuat sampai sekarang di lingkungan Anda. Kami menyeberangi lautan hanya untuk memperjuangkan harapan dan impian kita. Karena perjuangan dan kerja kerasnya yang sebenarnya, itu tidak benar-benar melukai hasil yang kita dapatkan. Apapun massa yang kita hadapi untuk berlari, sampai kita bisa memahaminya. Sebab penduduk pulau tetap optimis. Untuk mengikuti pengetahuan, marilah kita menjadi orang-orang yang kuat dalam hal ini, jangan menyerah, semangat ibarat nyala api.
Nama: jeri mahendra
Editor: Mr H2M

Post a Comment for "Arti Perjuangan Anak Pulau"