Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 CARA AMPUH PERBANYAK VIEWER'S DAN SUBSCRIBER DI YOUTUBE

CARA AMPUH PERBANYAK VIEWER'S DAN SUBSCRIBER DI YOUTUBE


1. Ambillah tren ke tingkat yang baru.




Ada banyak tren yang menjadi mode bagi YouTuber. Saat membuat video untuk salah satu tren ini, Jenna memutar gagasan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dari yang telah dilakukan orang lain. Dia akan membawa ide tersebut ke tingkat yang baru dengan memperkuatnya dan tampil secara ekstrem. Pikirkan cara untuk menonjol di komunitas YouTube dengan memasukkan twist pribadi pada gagasan video populer.


2. Jaga agar tetap stabil.
Selama lima tahun terakhir, Jenna selalu memasang video baru setiap hari Rabu. Ini merupakan pengabdian yang mantap terhadap salurannya yang menarik lebih banyak pemirsa. 





Penting agar pemirsa dapat mempersiapkan dan menantikan hari dimana Anda akan mengirim video.

3. Bawa karakter baru.





Beberapa karakter paling terkenal yang bisa dilihat di video Jenna adalah anjingnya. Dengan menggabungkan anjing-anjingnya dalam komedi dan memberi mereka identitas lucu mereka sendiri, dia membuka lebih banyak ide untuk video. 


Hal ini juga umum untuk melihat pacarnya Julien Solomita, YouTuber lainnya, dan bahkan ibunya di video-nya.

4. Bergabunglah dengan peluang lain.



Dengan sering bepergian ke konferensi, Jenna mempertahankan kehadiran yang kuat di komunitas Internet. Dia juga telah membuat podcast dengan YouTuber lainnya di sampingnya. Bila Anda menggabungkan bentuk media lain dan melakukan waktu untuk melakukan perjalanan untuk kepentingan karir Anda, kesuksesan Anda akan tumbuh.

Selamat mencoba wahai sahabatku sekalian.. semoga berhasil menjadi Youtuber yang sukses….
Tentang Kami


Post a Comment for "4 CARA AMPUH PERBANYAK VIEWER'S DAN SUBSCRIBER DI YOUTUBE"