Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Mempromosikan Saluran YouTube Dengan Kontes Instagram



Cara Mempromosikan Saluran YouTube Dengan Kontes Instagram


Jaman now!! Instagram sangat banyak dipakai bahkan berbagai macam kalangan, ini merupakan kesempatan terbaik buat Kita yang punya channel youtube untuk mempromosikannya via instagram, oleh karena itu mari kita simak cara lengkapnya…..
Berikut cara mempromosikan saluran YouTube dengan kontes Instagram.

1. Tentukan tujuan sendiri.
Apa yang Anda ingin keluar dari kontes ini? Apakah Kita ingin lebih banyak pelanggan, atau apakah Kita ingin membantu mempromosikan video terbaru? Apakah lebih banyak pengikut yang Kita butuhkan?

Apa pun yang Kita inginkan dari sebuah kontes, tujuannya adalah milik Kita untuk ditetapkan. Tujuan yang Kita tentukan akan mendorong durasi kontes serta aturan dan pedomannya.
Seperti halnya Vlogger yang mengadakan kontes instagram guna mengembangkan Platform daringnya dan menginspirasi pengikutnya untuk membuat konten sendiri.

2. Pilih hadiah yang akan membuat audiens bersemangat.

Agar pengikut Kita akan mengikuti kontes, pilih hadiah yang akan mereka sukai. Jadikan sesuatu yang berhubungan dengan konten yang Kita buat, seperti riasan untuk vlog kecantikan atau Xbox baru untuk saluran game.

Seperti halnya saluran kecantikan yang membuat kontes dengan hadiah berbagai produk kecantikan.

3. Tetapkan aturan dan pedoman.

Selanjutnya, Kita perlu memutuskan bagaimana pemirsa dapat memasuki kontes Kita. Di pos yang Kita buat untuk mengumumkan giveaway, berikan semua aturan sejelas mungkin. Detail bagaimana mereka bisa masuk, durasi kontes, hadiah apa, dan di mana pemenang akan diumumkan.

4. Hubungi pemenang dengan segera.

Bagian terpenting dari kontes Kita adalah memilih pemenang. Pastikan untuk mengumumkan pemenang hadiah lebih awal sehari setelah kontes berakhir.
Anda dapat menarik banyak pengikut baru dengan mengadakan kontes Instagram. Konversikan pengikut ini menjadi pemirsa dengan memposting tentang video baru Kita selama hadiah.

Post a Comment for "4 Cara Mempromosikan Saluran YouTube Dengan Kontes Instagram"