Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Fantastis Agar Penonton Betah Di Channel Youtube Kita

3 Cara Agar Penonton Betah Di Channel Kita

Salah satu faktor terpenting dalam algoritme peringkat video YouTube adalah waktu menonton. Ketika banyak pemirsa menghabiskan banyak waktu untuk menonton video Anda, YouTube akan secara otomatis menyarankan konten Anda kepada orang-orang baru. Waktu tonton juga mempertimbangkan berapa banyak video Anda yang ditonton setiap pemirsa secara berurutan.

Inilah cara untuk membuat pemirsa menghabiskan lebih banyak waktu di saluran Anda.

1. Tulis judul video singkat dan deskriptif.

Sebelum pemirsa mulai menonton video YouTube, tugas Anda adalah membuat pemirsa itu mengeklik video Anda. Tuliskan judul yang singkat dan menarik untuk menarik perhatian pemirsa. Judul Anda juga harus deskriptif. Beri tahu pemirsa potensial Anda tentang apa yang setiap video tentang dalam beberapa kata mungkin.

Bintang YouTube yang akan datang, Ally Hardesty, hebat dalam menulis judul video deskriptif yang singkat. Dia membiarkan pemirsa tahu persis apa yang diharapkan dengan menyorot tema utama setiap video dalam judul.

2. Buat daftar putar yang relevan.

Langkah berikutnya untuk membuat pemirsa menghabiskan lebih banyak waktu di saluran Anda adalah membuat video lebih mudah diakses oleh mereka. Dengan mengatur video Anda ke dalam daftar putar yang relevan, Anda dapat memberi pemirsa opsi untuk terus menonton konten serupa tanpa harus menekan tombol putar.

Fitur utama saluran vlogger Stormy Davis adalah serangkaian video yang menceritakan kisah hidupnya. Pemirsa dapat dengan mudah mengakses video dalam urutan kronologis melalui daftar putar "Stormytime" -nya.

3. Promosikan konten yang dibuat sebelumnya di video baru.

Terakhir, Anda juga dapat mengarahkan pemirsa ke video sebelumnya dengan mempromosikan konten Anda sebelumnya di video baru Anda. Misalnya, jika Anda merekam video yang mirip dengan yang pernah Anda poskan sebelumnya, Anda dapat menambahkan tautan ke video sebelumnya dalam deskripsi yang baru.

Ketika YouTuber Natalies Outlet mengunggah video lelucon yang mirip dengan yang dia buat beberapa waktu lalu, dia menyebutkan video sebelumnya di intro-nya.

Waktu menonton adalah bagian penting dari algoritme peringkat video YouTube. Ikuti kiat-kiat ini untuk membuat pemirsa menghabiskan lebih banyak waktu di saluran Anda.


1 comment for "3 Cara Fantastis Agar Penonton Betah Di Channel Youtube Kita"

  1. Sayangnya aku bukan youtuber, tapi setidaknya aku perlu tau informasi ini. Siapa tau aku beralih jadi seorang youtuber

    ReplyDelete