Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAHLAWAN TANPA HARUS ANGKAT SENJATA

PAHLAWAN TANPA HARUS ANGKAT SENJATA - Kesempatan bagi para kaum rebahan untuk menjadi pahlawan tanpa harus mengangkat senjata. Pademi atau wabah korona (covid-19)  membuat pemerintah mengeluarkan perintah #tetapdirumah, mulai dari bekerja dirumah, belajar dirumah, olah raga dirumah dan lainnya. Hal itu dilakukan untuk upaya untuk memutus rantai wabah ini.
kaum-rebahan-jadi-pahlawan
sumber : intagram @jokowi

Nah bagi sobat yang inign mematuhi perintah pemerintah guna memutus rantai virus ini, lakukanlah hal - hal yang bermanfaat dirumah anda mulai dengan menyelesaikan tugas kantor dari rumah, memaksimalkan belajar online bagi mahasiswa / i atau bagi siswa / i, melaksanakan kegiatan yang berdampak positif laiinya tanpa harus keluar rumah, dan jika anda tidak sangup untuk melakukan itu semua maka cukuplah dengan rebahan, jadikan rebahan sebagai kebiasaan selama pademi ini masih berlangsung.

Kenapa dengan rebahan  saja sudah bisa menjadi pahlawan ?

Untuk memutus rantai virus ini butuh usaha dan dukungan dari segala kalangan, maka oleh itu kita juga harus mengambil peran dalam memutuskan rantai ini. Dengan rebahan anda sudah membantu memutus rantai virus ini karena orang rebahan otomatis jarang bahkan tidak keluar dari rumah, jadi kemungkinan untuk terinfeksi itu sangat kecil. Wabah ini terkenal dengan penyebarannya yang cepat, cara dia menyebar yang ekstrim dan yang membuat kita lebih khawatir bahwa ada dari sebagian yang sudah terinfeksi akan tetapi tidak terdapat gejala padanya, maka dari itu kita harus lebih hati - hati dalam berinteraksi dengan sesama. Terapkan sosial distancing untuk saat ini.

Tidak keluar rumah jika keadaan tidak darurat, maka anda telah menyelamatkan nyawa diri sendiri saudara anda sendiri dan anda telah membantu tenaga medis dengan tidak menambahkan pasien untuk dibawa kerumah sakit ( dengan menyelamatkan nyawa orang, tidak menyusahkan orang lain, maka anda sudah menjadi pahlawan). Jadi untuk saat ini jadikan diri anda sebagai pahlawan dengan tidak keluar rumah. #staysafeall
kaum-rebahan-jadi-pahlawan
sumber : instagram @jokowi

Pemerintah pun sudah memberikan keringanan penundaan cicilan dan penurunan bunga kredit bagi : usaha mikro, usaha kecil, tukang ojek, sopir taksi, dan nelayan (masyarakat ekonomi lemah) dan kita semua berharap agar bantuan lainnya juga cepat disalurkan pemerintah kepada masyarakat  ekonomi rendah yang bekerja untuk makan sehari - hari (tidak kerja = perut kosong) agar diberi bantuan baik itu dalam bentuk bantuan sembako, finansial. Hal ini perlu dilakukan oleh pemerintah agar perintah atau imbaun nya didengar oleh masyarakat, karena tidak semua atau bahkan mayoritas orang indonesia itu masih dengan ekonomi lemah dimana jika mereka tidak kerja maka perutnya kosong, maka disinilah perlu bantuan pemerintah agar kami masyarakat ekonomi lemah bisa sepenuhnya mematuhi aturan tetap dirumah.

Semoga pademi / wabah ini cepat berlalu, aamiin.

Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebgainya admin mohon maaf dan jika ada diantara sobat sekalian yang ingin memperbaiki kesalahan dalam postingan admin kami persilakan, bisa dengan berkomentar dibawah, atau bisa juga via email : sharelaju@gmail.com

Post a Comment for "PAHLAWAN TANPA HARUS ANGKAT SENJATA"