Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WARUNG KOPI TUTUP, MASIH BISAKAH MABAR GAME ONLINE ?

WARUNG KOPI TUTUP, MASIH BISAKAH MABAR GAME ONLINE ? - Wabah Corona (Covid  19) semakin menjadi jadi. Pademi ini sudah memakan banyak korban jiwa, dimulai dari China, dan tersebar hingga ke benua Amerika,  Australia hingga ke Nusantara. 

Untuk mencegah pademi ini berkembang semakin pesat, Pemerintah disetiap Negara mengambil tindakan tegas terhadap kasus ini, termasuk di Indonesia. Terhitung hampir seminggu Indonesia menerapkan belajar dari rumah, kerja dari rumah, ibadah dirumah dan imbaun lainnya. Peraturan untuk pencegahan penyebaran virus ini tidak hanya datang dari pemerintah pusat, melainkan peraturan disetiap daerahpun mulai bermunculan guna memastikan wabah ini tidak memakan korban jiwa lagi. Salah satu contoh adalah Provinsi Aceh dengan mengeluarkan peraturan dan himbauan untuk daerahnya, pada tanggal 22 Maret 2020 Pemerintah Aceh mengeluarkan imbauan kedua sebagai berikut :
WARUNG KOPI TUTUP, MASIH BISAKAH MABAR GAME ONLINE ?
Tidak hanya pemerintah Aceh saja yang menghimbau agar para pemilik atau penanggung jawab tempat yang dikunjungi khalayak ramai agar ditutup untuk sementara itu, tidak terkecuali warung kopi. Dengan adanya imbaun atau peraturan di daerah masing - masing maka untuk saat ini sangat dianjurkan untuk tidak berkumpul di khalayak ramai, baik itu nongkrong biasa, rapat, resepsi, acara - acara yang mengundang khalayak ramai atau sekedar mabar bareng. 

Sesuai dengan judul mimin diatas, buat para sobat yang suka bermain video game dan sering nongkrong dengan kawan hanya sekedar mabar !!, maka untuk saat ini cukuplah mabar tanpa harus nongkrong diwarkop, toh itu kan bermain secara online, jadi bisa kapan dan dimana saja untuk bermain bersama tanpa harus mengorbankan nyawa dan ikut serta menjadi perantara wabah corona (meskipun kita yakin kawan atau orang yang dekat dengan kita bebas dari corona, namun waspada itu lebih baik untuk memutuskan rantai penyakit ini).

#stay safe kawan - kawan

Semoga kita semua dalam lindungan dan rahmat sang pencipta, aamiin.

Jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata - kata, admin mohon maaf dan jika ada diantara sobat sekalian yang ingin memperbaiki tulisan, kata - kata dan lain sebagainya untuk bahan koreksi admin, bisa dengan cara meninggalakan komentar dibawah atau bisa via emai : sharelaju@gmail.com


Post a Comment for "WARUNG KOPI TUTUP, MASIH BISAKAH MABAR GAME ONLINE ?"