Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI

CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI - Nah sebagai pengguna instagram kita tidak asing lagi dengan istilah kunjungan profil atau bisa juga disebut dengan kunjungan dari orang yang sedang meng stalker anda, namun tidak semua dari kita bisa serta merta melihat kunjungan mereka ke profil kita, melainkan kita harus melakukan beberapa perubahan atau pengaturan di instagram kita untuk dapat melihat berapa banyak orang yang sedang meng stalker kita tanpa menggunakan aplikasi. 

CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI
Sumber : tangkapan layar ig @husainicom, menu beralih tipe akun.


Untuk memantau pengunjung di instagram kita (profile) terdapat dua cara yang diyakin jitu oleh hampir semua pihak. yang pertama dengan menggunakan aplikasi atau web salah satu pl yang sering digunakan adalah who viewed my instagram, dan beberapa apl dan situs web lainnya, akan tetapi jika cara ini digunakan bukan dengan aplikasi terpercaya ditakuti akan mengambil alih intagram kita atau dalam arti lain dapat dengan mudah di bajak oleh orang lain. nah sekarang admin akan membahas cara aman dan paling mudah untuk dilakukan guna melihat statistik insagram kita, yaitu dengan beralih ke akun profesional.

1. Masuk ke akun yang ingin di alih tipenya

2. tekan tombol atau tulisan edit profil

3. kemudian lihat menu yang tampil di dalam pilihan edit profil yang bewrna biru, lihat gambar dibawah, setelahnya tekan tombol tersebut "Beralih keAkun Profesional"

CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI
sumber : tangkapan layar instagram @husainicom, pilihan yang terdapat di menu edit profil

4. kemudain ikuti alur pendaftarannya

Didalam peralihan akun biasa ke profesional memiliki beberapa pilihan, antara lain adalah pilihan :

a. Akun kreator

b. Akun Bisnis

nah tinggal sobat sekalian pilih yang mana dan terserah sobat (ikuti alur pendaftaran sesuai dengan minat sobat)

5. Lalu ikuti permintaan atau langkah yang diminta pihak insagram.

Note : tidak semua langkah itu harus diisi (bisa diisi belakangan).

CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI
sumber :  tangkapan layar instagram @husainicom, beberapa langkah untuk bisa melihat statistik ig atau tahap untuk beralih ke akun bisnis (akun profesional)


Ada beberapa langkah yang boleh ditinggalkan dulu dan kemudian melanjutkannya dikemudian hari. saya rasa sobat paham akan hal ini. 

6. setelah itu sobat sudah bisa melihat insight dan juga kunjungan profil ig sobat sekalian, berikut adalah contoh akun saya yang asli yang sudah duluan saya alih ke akun profesional :
cara-melihat-kunjungan-profil-ig-tanpa-aplikasi
sumber :  tangkapan layar instagram @husaini_mustakim, akun admin yang sudah duluan terdaftar ke akun bisnis.


Pada akun saya sobat bisa melihat jumlah kunjungan dalam 7 hari terakhir saya (maklum bukan selebgram, jadinya sedikit), kemudian lihat dibawah nama saya terdapat pekerjaan atau apa yang kita pilih saat beralih akun, saya sendi memilih "blog pribadi".

Demikian dari admin, semoga cara ini bisa bermanfaat bagi sobat yang membaca. Adapun kesalahan dalam penulisan, admin mohon maaf dan jika ada diantara sobat sekalian yang ingin mengoreksi tulisan admin dengan  judul "CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI" admin persilakan dengan meninggalkan komentar dibawah atau bisa juga via email : sharelaju@gmail.com


Post a Comment for "CARA MELIHAT KUNJUNGAN PROFIL IG TANPA APLIKASI"