Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MASIH BINGUNG DENGAN EROR DI WEBMASTER

MASIH BINGUNG DENGAN EROR DI WEBMASTER - Dari tahun 2016 saya mengenal platform ini, akan tetapi saya masih sulit mengerti perasaannya, mungkin ini karena tidak mempelajari lebih dalam tentang dia. Kini mungkin sebagai puncaknya yang membuat saya bingung akan permasalahan yang terjadi antara kami, semoga permasalahan saya dengan platform andalan untuk masuk perangkingan google atau minimal bisa terindex olehnya.
masih-bingung-dengan-eror-di-webmaster
Sumber : Tangkapan layar deskop webmaster husaini blog, bahkan artikel yang pernah ia terima atau index kini udah sirna di pencarian.

Tepatnya sebelum admin pergi menunaikan shalat jumat pada tanggal 1-05-2020 webmaster saya mulai bermasalah, entah apa yang merasukinya. Bisa jadi ini karena admin baru ganti domain atau apalah itu. Hingga saat ini admin belum menemukan jawaban untuk menyelesaikan senkseta kami, semoga perkara ini cepat berlalu agar admin kembali semangat menulis di blog. Dan jika tulisan ini tayang atau di index oleh paman google maka konflik kami sudah terselesaikan dengan baik, meskipun banyak lika liku negosiasi yang kami lalui, berikut ini adalah langkah yang sudah admin lakukan :

1. Merubah setting
hampir semua setting pada blog ini saya rubah satu persatu, terkhusus bagian setting search perference, antara lain :
a. Meta tags
b. Errors and redirections(Custom Page Not Found, Custom Redirects) 
c. Crawlers and indexing (Custom robots.txt, Custom robots header tags)

2. Otak Atik HTML
Semua html yang bersangkutan dengan pengindekan saya cek, meskipun tidak mengerti bahasa program namun ada mas tutor yang membantu.

3. Mencari solusi 
Saya telah agak tersa capek mencari solusi, karena tidak kunjung dapat, bahkan saat saya mencari di youtube banyak keluar tutorialnya orang india (bahasa inggris aja minta ampun, apalagi bahasanya Sharukh Khan). Ada dua kemungkina saya tidak dapat menyelsesaikan permasalahan ini dengan tutorial yang sudah saya cari atau dapat :
a. tidak sesuai expektasi (tidak ada jawaban yang admin cari)
b. Admin yang gagal paham atau tudak mengerti apa yang dibahas ditutorial, baik itu dari segi bahasa mungkin (karena admin minim ilmu bahasa inggris) atau mungkin tidak paham penjelasan mereka (ada yang sekedar konten mungkin)

Jika ketika sobat menemukan postingan ini berarti kami berhasil rujuk atau balikan. Nah itulah curhatan admin tentang hubungan kami yang sedang renggang oleh pihak ketiga (adminnya bucin), jika saya telah menemukan jawaban atau bisa memperbaiki permasalahan ini, maka akan admin share di sini, mungkin ada juga diantara sobat yang memiliki masalah, maka sedikit akan membantu.

Post a Comment for "MASIH BINGUNG DENGAN EROR DI WEBMASTER"