Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MOBIL PEMINDAH POHON (ARBORCO).

MOBIL PEMINDAH POHON (ARBORCO) - Kini penataan kota dan pelestariannya sudah dimudahkan oleh bantuan alat ini. Bagaimana tidak, dengan alat ini kita bisa memindahkan pohon atau memutasi pohon tanpa harus memotong sampai mati atau tidak berfungsi lagi sebagai penghasil oxygen.

Mobil ini merupakan hasil produksi dari perusahaan terampil di bidang perawatan pohon dari Negera kangguru. Mobil ini bekerja dengan mencabut pohon yang dirasa sudah tidak mungkin berada di tempat itu atau karena beberapa alasan, kemudian dipindahkan ke tempat lain yang telah dahulu disediakan.

Seandainya di negara kita memiliki perusahaan dan teknologi seperti di Negara tersebut, mungkin untuk pembangunan di Ibukota dan tempat lainnya tidak harus memotong mati pohon tersebut melainkan dapat dipindahkan dengan teknologi ini.

Mengingat waktu yang diperlukan oleh suatu pohon untuk dapat mencapai bobot seperti yang ditebang membutuhkan waktu bertahun - tahun untuk tumbuh.

Semoga saja Indonesia memiliki perusahaan seperti ini dengan teknologinya yang canggih agar dapat melindungi kestabilan lingkungan.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sahabat sekalian, jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya admin mohon maaf, dan jika ada diantara sahabat yang ingin mengoreksi tulisan, memberi kritik, ide dan lainnya bisa dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com


Post a Comment for "MOBIL PEMINDAH POHON (ARBORCO)."