Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI ACEH

PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI ACEH VERSI 4ICU - Universitas Muhammadiyah Aceh merupakan sebuah PTS yang telah berhasil menjadi salah satu penghasil lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja, bahkan tidak sedikit dari lulusannya membuka lapangan pekerjaan.
PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI ACEH
Sumber : unmuha.ac.id | KAMPUS UNMUHA
Alhamdulillah pada hari ini saya merasa sangat bangga ketika membuka beranda instagram dan mendapati informasi bahwa Universitas kebanggaan saya ini masuk kedalam jajaran 4 PTN / PTS terbaik di Provinsi Acehperingkat 1 PTS se-Aceh dan menempati peringkat, peringkat 15 peringkat PTMA se-Indonesia dan menempati peringkat 128 PTN & PTS se-Indonesia versi 4ICU.
PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI ACEH
Sumber : Tangkapan layar Instagram @proditekniksipilunmuha | PTS Terbaik di Aceh

Seperti informasi yang saya peroleh dari akun instagram resmi program studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Aceh   @proditekniksipilunmuha pada 03/06/2020. Peringkat ini berdasarkan data dari (versi) 4 International Colleges & Universities atau 4ICU 4 International Colleges & Universities atau 4ICU adalah suatu mesin pencari dan direktori yang melakukan penilaian berdasarkan kepopuleran situs yang dimiliki oleh 11.307 perguruan tinggi di seluruh dunia yang telah terakreditasi dan tersebar dalam 200 negara. 

Bagaimana sistem penilaiannya (Penilaian PTN/PTS Terbaik) ?


4ICU menilai berdasarkan tingkat “kepopuleran situs” dengan menggunakan alogiritma beberapa webmetric, seperti: Google Page Rank, Alexa Traffic Rank, dan Majestic SEO (Referring Domain, Citation Flow, Citation Trust).

Nah itulah sekilas tentang PTS terbaik dan favorit yang diminati oleh generasi penerus bangsa dari Aceh bahkan dari pulau lainnya.

Anda tertarik atau berminat menjadi salah satu bagian darinya ?


Mungkin cita - cita anda akan terwujud sebentar lagi, karena UNMUHA telah menerima pendaftaran Mahasiswa / I baru tahun ajaran 2020 / 2021. Yuk simak syarat, ketentuan dan program studi apa saja yang dapat anda daftar : 

Program Pascasarjana (S2) UNMUHA :

  1. S2 – Magister Kesehatan Masyarakat (Akreditasi “B”)

Program Sarjana (S1) UNMUHA :

  1.  S-1 ILMU KES. MASYARAKAT "A"
  2. S-1 ILMU HUKUM "B"
  3. S-1 MANAJEMEN "B"
  4. S-1 AKUNTANSI "B"
  5. S-1 BISNIS DIGITAL (Baru)
  6. S-1 KEWIRAUSAHAAN (Baru)
  7. S-1 ARSITEKTUR "B"
  8. S-1 TEKNIK SIPIL "B"
  9. S-1 PSIKOLOGI "B"
  10. S-1 PEND. GAMA ISLAM "B"
  11. S-1 TADRIS B. INGGRIS "B"
  12. S-1 PERBANKAN SYARIAH "B"
  13. S-1 TADRIS MATEMATIKA "C"
  14. S-1 TADRIS BIOLOGI "C"

 

  Program Diploma (D3) UNMUHA : 

  1. D-3 PARIWISATA  "B"
  2. D-3 Fisioterapi “C”
Untuk persyaratan dan lain sebagainya bisa langsung mengunjungi situs penerimaan Mahasiswa / I resminya di : https://pmbonline.unmuha.ac.id

Semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat bagi para reader sekalian. Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya admin mohon maaf. Dan jika ada sahabat yang ingin mengoreksi tulisan admin, mengkritik, memberikan saran, komentar, ide dan lainnya bisa dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com

Post a Comment for "PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI ACEH"