Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH

5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tentang sekolah terbaik yang terdapat di ibu Kota Provinsi Aceh, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian. Berikut adalah sekolah Terbaik, tervaforit dan santui (kualitasnya tidak acuh lagi) di Kota Banda Aceh :

5 Sekolah terbaik di Kota Banda Aceh ini kami ambil dari hasil UN yang di keluarkan oleh Kementrian Pendidikan.

1. SMA NEGERI 1 BANDA ACEH
SMA ini merupakan Sekolah tertua di Indonesia dan sekolah ini berhasil menjadi salah satu sekolah unggul di Provinsi dengan julukan Serambi Mekkah.
Sekolah ini didirikan pada 1946. Sesuai dengan data KEMENDIKBUD (tgl , SMA ini  memiliki lahan seluas 431,8 m2 dengan Ruang Kelas : 21,  Laboratorium : 4, juga  bermacam sarana dan prasarana lainnya yang dapat membantu proses belajar mengajar. SMA ini menerapkan sekolah 6hari/Pagi dan menerapkan kurikulum 2013.
5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH
5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH | SMA NEGERI 1 KOTA BANDA ACEH  (sumber: KEMENDIKBUD)
Sekoalah ini beralamat di : JL. PROF. A. MAJID IBRAHIM I, Punge Jurong, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh Prov. Aceh. 

Jika anda berminat untuk melanjutkan pendidikan disini, maka persiapkan diri anda untuk mendaftar dan mengikuti seleksinya. Untuk info lebih lanjut mengenai sekolah ini sahabat bisa mengunjungi halaman resminya di : sman1bandaaceh.net  

2. SMA NEGERI 6 BANDA ACEH
SMA ini juga menjadi salah satu sekolah incaran para lulusan SMP. Sesuai dengan data KEMENDIKBUD 
SK Pendirian Sekolah : 00260/C/1994
Tanggal SK Pendirian : 1994-06-01
SK Izin Operasional : ma.014025
Tanggal SK Izin Operasional : 1995-12-01
5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH
SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH | SMA NEGERI 6 BANDA ACEH (sumber: KEMENDIKBUD)
Sekolah ini beralamat di  Lamjabat, Meuraxa, Banda Aceh City, Aceh 23234. Jika ada diantara para reader yang ingin melanjutkan study disini sudah bisa mempersiapkan diri guna mengikuti serangkaian tes untuk bisa lolos diantara saingan, doa Admin menyertaimu. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan dari sumber - sumber lainnya.

3. SMA NEGERI 7 BANDA ACEH
Sekolah ini masuk kedalam 3 besar peraih nilai UN tertinggi di provinsi Aceh. Sekolah berakreditasi A ini menerapkan kurikulum 2013 (K13) degan waktu belajar di pagi hari.
5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH
SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH | SMA NEGERI 7 BANDA ACEH (sumber : sman7bandaaceh.sch.id).

SMA ini memiliki Ruang Kelas : 25, Laboratorium : 4, Perpustakaan : 1, Sanitasi Siswa : 14  dan juga bermacam penunjang proses belajar mengajar lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sekolah ini bisa langsung mengunjungi website resminya di : sman7bandaaceh.sch.id, atau bisa langsung mengunjungi lokasinya yang beralamat di : Jl.Krueng Jambo Aye No.1, Geuceu Komplek, Banda Aceh, Aceh, 23239. 

4. SMA NEGERI 9 BANDA ACEH
Sekolah ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Banda Aceh, banyak di kalangan siswa / i SMP yang ingin melanjutkan study disini.
5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH
SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH | SMA NEGERI 9 BANDA ACEH (sumber : http://sekolah.data.kemdikbud.go.id)
 Nah bagi sahabat yang ingin melanjutkan study disini, admin doakan lulus. Ingat jangan lupa berdoa dan berusaha agar cita - citanya tersampaikan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sekolah ini bisa dengan cara mengunjungi FansPage Facebook nya di : https://www.facebook.com/SMAN9BA/ atau bisa juga mengunjungi lokasi sekolahnya di KOMPLEK STADION HARAPAN BANGSA, Lhong Raya, Kec. Banda Raya, Kota Banda Aceh Prov. Aceh.

5. SMA NEGERI 10 FAJAR HARAPAN
Pastinya SMA yang satu ini tidak asing lagi bagi sahabat sekalian. Sekolah ini masuk kedalam daftar peraih nilai UN tertinggi tahun 2018/2019. 
SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH
SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH | SMA NEGERI 10 FAJAR HARAPAN (sumber: http://fajarharapan.sch.id/)

Bagi saudara / i yang ingin melanjutkan sekolah disini sudah bisa mempersiapkan diri anda semaksimal mungkin, anda harus siap bersaing dengan peserta lainnya untuk bisa masuk kedaftar Murid disini. Untuk melihat atau memperoleh informasi lebih lanjut mengenai sekolah ini bisa langsung mengunjungu web resminya di  : http://fajarharapan.sch.id/

Nah itulah 5 sekolah terbaik di Kota Banda Aceh yang kami ambil berdasarkan hasil UN tahun ajaran 2018/2019 : Lihat nilai versi full disini. (sumber : KEMENDIKBUD)

Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lainnya, admin mohon maaf dan jika ada diantara sahabat sekalian yang ingin memperbaiki tulisan admin, memberi kritik, saran, ide dan lainnya bisa dengan cara meninggalkan komentar di bawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com

Post a Comment for "5 SMA TERBAIK DI KOTA BANDA ACEH"