Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGALAMAN MENGIRIM PIN ADSENSE

PENGALAMAN MENGIRIMKAN PIN ADSENSE - PIN Adsense merupakan hal yang ditunggu para Youtuber, Blogger dan pegiat media sosial yang penghasilannya melalui Platform ini. Nah pengiriman pin Adsense ini menjadi sebuah tantangan tersendiri buat para pencari cuan melalui platform ini.

cara mengirimkan pin adsense
Peringatan untuk segera memverifikasi PIN (Sumber : tangkapan layar Husaini)

Nah berikut admin berbagi sedikit cerita atau pengalaman pribadi admin dalam hal pengiriman PIN Adsense. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat sekalian. 

Pertama admin request pin adsense itu pada awal tahun 2020 dan sampai tanggal 02 / 09 /2020 admin sudah mengajukan 1 kali request ulang pin. Namun sampai saat ini belum nampak batang hidung surat cinta dari Google.

Dari keresahan tersebut admin mencoba menyelidiki permasalahan yang ada, dan admin sedikti mendapatkan permasalahan dari request yang gagal landing di kampung halaman admin, berikut beberapa permasalahan pada akun admin :

penyebab pin adsense belum sampe
COVID - 19 juga berdampak pada pengiriman PIN Adsense (Sumber : tangkapan layar PC Husaini)


1. Dunia sedang dilanda COVID.

2. Mungkin ada kesalahan teknis pengiriman.

3. Bisa jadi karena alamat sedikit terpencil.

Untuk sedikit meringankan beban pikiran admin terhadap surat cinta ini, maka admin mengubah alamat pengiriman itu ke alamat admin sekarang (yang menetap di ibukota Provinsi), mudah - mudahan bisa berhasil.

Kunjungi juga postingan saya yang lainnya : 

- CARA REQUEST PIN ADSENSE

- PERMASALAHAN PADA WEBMASTER

- MENJADI BLOGGER PEMULA

- CARA MEMBUAT BLOG PRIBADI UNTUK TUGAS KULIAH

- OPTIMASI BLOG BARU AGAR TERLIHAT DI GOOGLE


Mari berbagi pengalaman sahabat di kolom komentar untuk saling tukar pengalaman dan bisa menambah ilmu bagi yang membaca.

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami. Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, admin mohon maaf. Dan jika ada diantara sahabat ingin mengoreksi tulisan admin, memberi saran, ide, komentar dan lain sebagainya bisa dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com



Post a Comment for "PENGALAMAN MENGIRIM PIN ADSENSE"