Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ACEH UNIVERSAL

Aceh Universal - Perusahaan ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan lapangan kerja serta membantu para petani yang ada di Indoseia, khusunya di Aceh.  

Tentang Perusahaan Aceh Universal

Penjelasan dibawah ini kami ambil dan tranlate dari halaman resmi acehuniversal.com .

ACEH UNIVERSAL
Aceh Universal | Dok. Husaini

Universal Aceh adalah perusahaan dagang yang bergerak di bidang pertanian di Indonesia. Usaha ini telah dimulai pada tahun 2021. Pendiri bapak Vikri Ferdiansyah dan saya ahmadani dengan memulai sebagai distributor komoditas dari Aceh Indonesia hingga eksportir lokal di Indonesia.

Kami melihat potensi kekayaan komoditas di Indonesia dan permintaan pasar yang terus meningkat baik domestik maupun internasional. Jadi kami percaya dan bekerja keras untuk memenuhi permintaan pelanggan baik di pasar domestik maupun internasional. Kami mendistribusikan sirih dan produk apapun kepada seluruh petani dan mitra di Indonesia dengan mengutamakan kualitas.

Saat ini Universal Aceh ingin membawa komoditas pertanian ke seluruh dunia. dengan kualitas terbaik, pelayanan prima, dan ditangani oleh tim yang profesional.

Visi dan Misi

Visi : 

  • Menjadi eksportir produk pertanian Indonesia yang berkualitas untuk pasar nasional dan internasional.

Misi : 

  • Menyediakan komoditas pertanian Indonesia yang berkualitas.
  • Berkolaborasi dengan petani Indonesia.
  • Mengutamakan permintaan pelanggan untuk pasar nasional dan internasional

Produk 

Pinang

Pinang merupakan umbi unggulan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Digunakan dan diolah menjadi snack, permen dan juga digunakan sebagai bahan kosmetik.

Biji cokelat

Selain diolah menjadi cokelat batangan, bubuk, dan produk makanan lainnya, kakao dapat diolah menjadi kosmetik, perawatan jerawat, dll.

Kelapa

Kelapa Aceh adalah salah satu kelapa terbaik dari Indonesia, Memiliki rasa yang unik. Ini sangat populer karena rendah keasaman, tekstur halus dan lembut.

Arang

Arang kami terdiri dari campuran yang tepat antara kayu keras, dan batu bara. Dan juga termasuk aditif yang meningkatkan produksi briket tanpa asap, tanpa bau & percikan.

Biji kopi

Biji kopi pilihan yang kami ambil langsung dari petani untuk Anda. Kopi gayo adalah andalan kami.

Palawijaya

Kami menawarkan harga yang kompetitif bagi anda yang menginginkan hasil panen terbaik kami.

Kayu manis

Kayu manis adalah rempah-rempah yang diperoleh dari kulit bagian dalam beberapa spesies pohon dari genus Cinnamomum. Siap di Aceh Universal.

Untuk informasi mengenai Aceh Universal dapat langsung mengunjungi halmaan website resminya di : Aceh Universal


Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "ACEH UNIVERSAL" . Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainy admin mohon maaf, namun jika ada diantara sahabat yang ingin memberikan ide, saran, komentar dan lain sebagainya dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapat melalui email : sharelaju@gmail.com atau dapat juga melalui DM Ig : idhusainicom

Post a Comment for "ACEH UNIVERSAL"