Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JANGAN LUPAKAN FILOSOFI

Arti Filosofi sebuah lambang yang terbentuk dengan gabungan dan percampuran warna.
idhusaini.blogspot.com
H dan S yang di gambarkan seakan nampak  gabungan antara dua garis tegak dan angka 5. Garis horizontal itu saya lambangkan sebagai tiang, di gambar tersebut terdapat dua garis horizontal yang sama runcing  mereka pun saling terhubung oleh huruf S yang didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai angka lima, ini melambangkan hidup yang seimbang antara dunia dan akhirat.
idhusaini.blogspot.com
Note :
-    Tiang pertama sebagai lambang dunia.
            -    Tiang kedua sebagai lambang akhirat.
-    Huruf s yang berbentuk 5 sebagai tanda dan penghubung antara dunia dan akhirat, bahkan bayangan lima lebih berpihak ke garis yang kedua (dalam artian hidup didunia sebagai bekal akhirat). Dunia hanya sebatas dan akhirat selamanya (jangan sampai gara – gara sibuk dengan tempat landing sehingga lupa pada tujuan hidup sebagai fitrah manusia).

Desain ini memiliki dua warna yang beda warna juga maknanya.


Putih : sebuah warna yang melambangkan kemurnian, kepolosan, memberikan kesan perlindungan, ketentraman, kenyamanan dan memudahkan refleksi. Penggunaan warna putih yang berlebihan bisa menimbulkan perasaan dingin, steril, kaku dan terisolir.
Peanut : bisa digabungkan kedalam coklat.
Coklat : warna netral, natural hangat dan stabil, menimbulkan kenyamanan. Warna yang bersikap akrab, menenangkan dan bisa mendorong komitmen.
Hitam : karakter yang kuat dan percaya diri, perlindungan, elegan, menggambarkan dramatis, misterius, duka.
Nah dari kedua lambang ini memiliki makna yang berbeda, dan lambang ini tidak bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan, melainkan dalam waktu yang berbeda dengan keperluan dan keharusan yang juga berbeda.
Kestabilan dalam menggunakan merupakan hal yang utama dan pada dasarnya itu sederhana.

Arti Filofosi : 

Filosofi merupakan sebuah kajian mengenai segala pengalaman manusia. Menurut KBBI Sendiri, arti filosofi adalah : ialah pengetahuan dan penyelidikan dengan akal budi mengenai hakikat segala yang ada, sebab, asal, dan hukumnya

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "Jangan lupakan filosofi" semoga bermanfaat.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, namun jika ada diantara sobat sekalian yang ingin memberikan ide, saran, komentar dan lain sebagainya dapat dengan cara meninggalkan komentar daibawah ini atau dapat via email kmai : sharelaju@gmail.com

Keyword : Filosofi, Arti filosofi, Filosofi idhusaini

Orang lain juga mencari "jangan lupakan filosofi" dengan kata kunci :

  • arti filosofi dan contohnya
  • contoh filosofi
  • arti filosofi hidup
  • filosofi adalah kbbi
  • filosofi pendidikan adalah
  • belajar filosofi
  • filosofi adalah wikipedia
  • filosofi adalah brainly




Post a Comment for "JANGAN LUPAKAN FILOSOFI"