Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APA ITU BEHIND TEXT

BEHIND TEXT Adalah sebuah sub menu dari wrap text yang sering kita gunakan saat mengedit tulisan di microsoft word yang memakai foto didalammya. Tujuan kita mengedit foto yang ada dalam halaman kerja MS office word adalah untuk menampilkan kesan yang profesional, alias tidak abal - abal.

Fungsi dari behind text ini adalah untuk membuat sebuah gambar berada dibelakang text, dalam artian yang lebih jelas adalah sebagai berikut : Behind text adalah sebuah setting pada microsoft word yang berada pada menu pictures format (Pada ms word 2019) dan lebih luas dikenal sebagai menu wrap text yang berfungsi untuk membuat sebuah foto dan tulisan ditempat yang sama menjadi satu dengan gambar berada dibelakang tulisan.

Contoh Behind Text

APA ITU BEHIND TEXT
Contoh Behind Text | Dok. idhusaini
Diatas merupakan contoh behind text yang sudah jadi, anda dapat melihat gambar dibelakang tulisan tanpa harus memotong tulisan itu senditi, untuk gelap dan terangnya gambar dibelakang dapat anda setting atau atur lagi sesuai selera.

Cara Untuk Membuat Gambar Di Belakang Tulisan Seperti Diatas (Cara Buat Behind Text)

Berikut saya akan menjelaskan cara membuat gambar atau memfungsikan behind text seperti contoh diatas, Lakukan tutorial berikut ini :
-Pada tahap pertama anda dapat melakukan suka - suka anda terlebih dahulu, apakah mau membuat tulisan terlebih dahulu atau membuat gambar terlebih dahulu.
  • Untuk contoh ini admin terlebih dahulu memasukkan text (Tulisan) pada halaman kerja
  • lalu saya memasukkan foto
  • kemudian tekan pada foto yang anda masukkan tadi
  • Jika anda pengguna MS Word Office 2019 maka akan keluar menu "format picture" di menu atas
APA ITU BEHIND TEXT
Proses setting behind text | Dok. idhusaini
  • Kolom diatas akan berfungsi ketika kita mengklik foto yang ingin kita kasih format
  • kolom dibawah adalah pilihan untuk behind text
  • Klik kolom yang berisikan behind text
  • lalu gambar anda akan jadi seperti contoh diatas

Untuk pengguna microsoft word yang belum memiliki menu format picture dapat melihat postingan saya sebelumnya dengan judul : FUNGSI WRAP TEXT PADA MICROSOFT WORD anda dapat melihat fungsi lain juga yang ada pada wrap text disana.

Salam Hangat :)

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul : APA ITU BEHIND TEXT , semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, namun jika ada diantara sahabat sekalian yang ingin memberikan ide, saran, komentar dan lain sebagainya dengan tujuan supaya halaman blog ini terus berkembang dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapa menghubungi kami melalui email ke alamat : sharelaju@gmail.com atau dapat melalui DM Ig ke alamat : idhusainicom




Post a Comment for "APA ITU BEHIND TEXT "