Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BUAT BLOG TUGAS KULIAH

BUAT BLOG TUGAS KULIAH - Kami menyediakan jasa buat blog untuk tugas kuliah, blog yang sederhana tapi sangat bagus untuk pemula dan terlihat elegan untuk sekelas tugas kuliah. Jika anda ingin memesan dapat menghubungi saya.

Saya membuat postingan ini karena melihat banyaknya kawan - kawan yang kesulitan dalam menyetting dan membuat blog guna memposting tugas kuliah dari dosen anda untuk mendapatkan nilai, bahkan sebagian dosen membuat tugas yang harus diposkan diblog sebagai tugas besar mungkin ada pula sebagai nilai final atau midterm (Ujian tengah semester). Maka dari itu saya beriniatif untuk membantu para sahabat untuk membuat blog sederhana untuk memuat postingan kuliah.

Platform Yang Digunakan Untuk Blog Tugas Kuliah

Kita sebagai pemula dan hanya memposting blog untuk tugas kuliah, saya rasa blogger cukup memenuhi kriteria. Bahkan saya sendiri masih menggunakan blogger karena kemudahan dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memuat tulisan disini.

Yang Akan Saya Bantu 

  1. Saya akan merubah tampilan template untuk lebih terlihat profesional
  2. Akan saya bantu memposting tulisan anda kehalaman ini (Artikelnya dari anda), jadi anda tinggal kirim artikel atau tugas yang ingin di post
  3. Edit beberapa reques pribadi anda

Yang Harus Anda Sediakan Untuk Buat Blog

  1. Email dan pasword
  2. Artikel (Tugas Kuliah)
  3. Sedikit biaya (50.000) 
Catatan : untuk email anda dapat membuat email khusus tugas kuliah, jika ragu dengan kami. Email akan kami gunakan untuk mendaftar blog, setelah siap anda dapat menggunakannya sendiri.

Tarif Pembuatan

Kami sedikit meminta donasi sebesar IDR. 50.000 atas pembuatan blog ini, karena membutuhkan sedikit waktu untuk mengedit. Untuk pembayarannya dapat kita koordinasikan setelah kita deal, baik nanti pembayaran via tf atau melalui uang elektronik.

Contoh Blog Yang Sudah Jadi 

BUAT BLOG TUGAS KULIAH
Contoh Blog

Nanti sobat dapat mereques tulisan diatas seperti blog, seputar ekonomi dan lainnya guna untuk tampilan lebih menarik.

Anda dapat juga mereques template premium berbayar dari mas sugeng.id tapi ada tambahan biaya sesuai harga template. Berikut template premiumnya

Klik disini (Untuk melihat templatenya)

BUAT BLOG TUGAS KULIAH
Template Premium Sugeng | Dok. Pribadi

Untuk harga tambahan penggunaan template premium dapat dilihat sendiri diweb nya supaya tidak ada dusta diantara kita, lalu anda dapat membayar sendiri ke rekening yang ditentukan web tersebut.

Untuk Tutorial atau Cara Pembuatan Blog Tugas Kuliah

Mengenai cara pembuatan blog tugas kuliah dapat sahabat baca pada postingan saya sebelumnya yang berjudul : CARA MEMBUAT BLOG PRIBADI silakan sobat klik untuk melihat tutorialnya. Pembuatan blog pribadi yang saya jelaskan dalam postingan ini dapat membantu sobat sekalian dalam pembuatan blog tugas kuliah, yang tentunya gratis.

Untuk Pemesanan

Untuk pemesanan dapat menghubungi kami melalui DM Ig ke idhusainicom atau ke email : husainiforbusinnes@gmail.com

Hanya ini yang dapat saya tuliskan, semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian. 

Salam Hangat :)

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "BUAT BLOG TUGAS KULIAH", mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya. Jika ada diantara sahabat yang ingin memberikan saran, komentar dan lain sebagainya dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapat menghubungi kami melalui email ke alamat : sharelaju@gmail.com atau melalui dm ig ke alamat : idhusainicom




1 comment for "BUAT BLOG TUGAS KULIAH"