Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FUNGSI IN LINE WITH TEXT

FUNGSI IN LINE WITH TEXT
FUNGSI IN LINE WITH TEXT | Dok. Husaini Blog

 

FUNGSI IN LINE WITH TEXT - Pada kesempatan ini admin akan berbagi tentang fungsi dan pengertian dari in line with text pada microsoft word. Fungsi in line with text ini sangatlah dibutuhkan dalam penulisan yang sedikit berbeda dengan yang normalnya.

Penggunaan in line with text ini ketika kita memasukkan gambar kedalam format kerja pada halaman word kita, in line with text termasuk kedalam menu wrap text yang memiliki banyak format peletakan gambar didalam text pada halaman kerja. Sebelumnya saya pernah memposting dengan judul : FUNGSI WRAP TEXT PADA MICROSOFT WORD,  mungkin sahabat dapat membacanya sebagai referensi lengkap. 

Fungsi In line With Text Pada Word

Digunakan untuk meletakkan objek sejalan dengan paragraf (dalam paragraf) pada microsoft word.

Untuk melakukan  atau menerapkan perintah ini dapat  dilakukan dengan cara berikut :

  • Ambil gambar atau scroll ke halaman word dan tempatkan dimana posisi yang diinginkan atau boleh dengan cara menggunakan menu - insert - kemudian pilih foto yang ingin digunakan, oke deh
  • Kemudian klik gambar denga lalu klik kanan mouse 
  • pilih wrap text
  • Kemudian atur deh sesuai dengan kebutuhan sahabat.
Jika anda pengguna meicrosoft word 2019, kita akan menemukan pictures ketika kita telah memasukkan foto kedalam halaman kerja, nanti dapat kita klik gambar tersebut dan dapat memilih menu wrap text sesuai kebutuhan kita.
FUNGSI IN LINE WITH TEXT
Menu Picture, wrap text | idhusaini

Begitulah tampilan menu picture yang terdapat pada halaman kerja yang telah ditambahkan foto, anda dapat mengeditnya sesuai selera dan kebutuhan.


Itulah sedikit fungsi yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat.


Salam Hangat :)


Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "FUNGSI IN LINE WITH TEXT" . Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya dalam postingan ini, namun apabila sahabat ingin mengoreksi kesalahan kami, memberi ide, komentar, saran, kritik dan lain sebagainya, kami persilakan untuk meninggalkan komentar dibawah atau menghubingi admin via email : sharelaju@gmail.com

 

Post a Comment for "FUNGSI IN LINE WITH TEXT"