Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA MOTOR BEAT 2018 BEKAS

 

HARGA MOTOR BEAT  2018 BEKAS
HARGA MOTOR BEAT 2018 | Cuco Online/FB-Marketplace

HARGA MOTOR BEAT BEKAS TAHUN 2018 - Pada kesempatan ini kita akan memberikan informasi mengenai harga terbaru dari motor beat bekas tahun 2018 pertanggal 18 September 2021. Meski umurnya sudah 3 tahun, namun tidak menyurutkan minat pembeli motor yang satu ini.

Motor Beat adalah salah satu produk Honda yang menjadi primadona di Indonesia, dengan penjualan motor matic terbesar dan banyak diincar oleh masyarakat. Oleh karena itu cucu online berkeingingan memberikan sedikit informasi mengenai motor yang satu ini berdasarkan harga dari pasar ofline dan juga harga pada pasar online seperti : marketplace faceebook, olx dan situs jual beli lainnya.

Daftar Harga Motor Honda Beat Bekas Tahun 2018


Motor Tahun Kondisi Lokasi Harga
Honda Beat 2018 Bekas Jakarta 9 juta - 12 Juta (Terbilang sembilan juta rupiah sampai dengan Dua belas juta rupiah)
Honda Beat 2018 Bekas Semarang 12 Juta - 13,5 Juta (Terbilang Dua belas juta sampai dengan Tiga  belas juta lima ratus ribu rupiah)
Honda Beat 2018 Bekas Bandung 10 Juta - 12 Juta (Terbilang Sepuluh juta rupiah hingga sampai Dua belas juta rupiah)
Honda Beat 2018 Bekas Medan 9  - 12 Juta (Terbilang Sembilan juta rupiah sampai dengan Dua belas juta rupiah)
Honda Beat 2018 Bekas Aceh 12 Juta -  13,5 juta (Terbilang dua belas juta rupiah sampai dengan tiga belas juta lima ratus ribu rupiah)

Note : Harga bekas motor beat tahun 2018 ini dapat berubah sewaktu - waktu, perbedaan harga juga akan terjadi dimana tempat anda membeli. Harga yang kami sajikan ini merupakan harga yang umum kita dapati. Jika ada yang ingin memberikan tambahan atau pengurangan harga silakan buat dikolom komentar untuk menambahkan informasi kepada kawan kita yang lainnya.

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul : HARGA MOTOR BEAT  2018 BEKAS, mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya. Namun jika ada diantara sahabat yang ingin memberikan saran, komentar, ide dan lain sebagainya guna untuk perkembangan halaman blog ini dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapat juga melalui email kami ke : sharelaju@gmail.com atau dapat mengirimkan DM ke Ig kami dengan alamat : idhusainicom 

Post a Comment for "HARGA MOTOR BEAT 2018 BEKAS"