Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FUNGSI DARI MENU DESIGN MS WORD

Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai fungsi dari tab design pada microsoft word lengkap dengan sub menunya.

fungsi menu desing di microsoft word
Fungsi menu desing di microsoft word

Diatas merupakan sebuah gambar dari menu design yang akan kita jelaskan pada halaman ini, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian.

Pengertian Design Dan Fungsi Design

Design ini berfungsi untuk memperindah dan meningkatkan tampilan slide kita menjadi lebih profesional dan terlihat lebih keren tentunya. Untuk mendukung fungsi design tentunya dia memerlukan sub menu untuk itu. Maka olehnya dibawah ini juga menampilkan sub menu yang terdapat pada menu design.

Sub Menu Design

Adapun sub menu design antara lain adalah sebagai berikut ini:

  1. Themes
  2. Document formating
  3. Page background

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai menu tersebut.

1. Themes

Merupakan sub menu yang terdapat disini, menu ini berfungsi untuk merubah dan mengganti tema slide sesuai dengan keinginan kita.

2. Document Formating

Disini kita dapat memilih forma tema yang kita inginkan, dapat dilihat dari gambar pertama tadi. Di sub menu ini juga terdapat beberapa lainnya antara lain ada color (untuk memilih warna), Font untuk merubah ukuran/ style dan juga ada beberapa menu lainnya.

3. Page Bacground

Disini kita dapat memfungsikannya untuk mengubah dan mengedit bacground sesuai dengan keinginan kita, antara lain menu yang terdapat disini untuk pelengkap adalah: watermark, page color, page border.

Nah itulah sedikit penjelasan dan ilmu mengenai menu design yang terdapat pada microsoft word (2019). Jika ada yang ingin request untuk tutorial, postingan lainnya dapat meninggalkan komentar ya !!!

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "FUNGSI DARI MENU DESIGN MS WORD" Semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, jika ada yang ingin request postingan, memberi tanggapan, komentar dan lain sebagainya yang bersifat membangun, silakan tinggalkan komentar dibawah ini atau email ke : sharelaju@gmail.com dan bisa juga melalui instagram : idhusainicom

Orang lain  juga mencari menu design dengan keyword : 

  • menu design pada microsoft word 2010
  • fungsi design pada microsoft word
  • letak menu design pada microsoft word 2010
  • letak menu design pada microsoft word 2007
  • menu design digunakan untuk tab design word
  • fungsi design pada microsoft powerpoint
  • apa fungsi dari sub menu design


Post a Comment for "FUNGSI DARI MENU DESIGN MS WORD"