Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UTOEH

UTOEH | utoeh.com merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi sekitar dunia konstruksi. Selain informasi bidang konstruksi, utoeh juga membahas dan berbagi ilmu teknik sipil, arsitektur dan beberapa lainnya.

UTOEH
UTOEH | idhusaini.com

Sejarah UTOEH

Utoeh sendiri terinspirasi dari kehidupan adminnya sehari-hari yang sering berjumpa dengan tukang (utoeh dalam bahasa Aceh). Hal inilah yang menarik admin sendiri untuk mengambil nama tersebut.

Berlandaskan hal tersebut admin utoeh berinisiasi untuk menamakan blog nya dengan nama itu. 

Penamaan ini sudah dimulai pada tahun 2018, namun belum sampai ke tahap penamaan pada web. Masih sebatas impian pada mading di dalam kamar.

Pada tahun 2019 awal blog utoeh dibuat dengan nama cekutoeh.blogspot.com penamaan ini dikarenakan sudah ada blog dengan nama utoeh.blogspot.com. 

Lalu pada September 2019 yang dahulu blog dengan nama cekutoeh.blogspot.com berganti nama ke utoeh.site, setelah satu tahun pemakaian utoeh.site kemudian beralih ke domain .com dengan nama utoeh.com.

Apa Saja Yang Ada Pada UTOEH ?

Pada blog utoeh terdapat materi kuliah teknik sipil yang meliputi semua bidang dan juga materi kuliah arsitektur yang kami harap akan segera tercapai penulisannya.

Pada blog ini juga memberi informasi terbaru pada bidang konstruksi, terutama di Indonesia. Selain itu blog ini juga memberikan file-file gratis yang dapat didonwload oleh kawan-kawan. File yang dapat kalian donwload juga beragam, mulai dari file Pdf hingga Dwg.

Apakah blog utoeh ini juga menyediakan jasa ?

Blog ini juga menyediakan jasa teknik sipil, meliputi jasa perhitungan struktur, perhitungan RAB, time schedule dan beberapa jasa lainnya dibidang ini.

Selain jasa teknik sipil, blog ini juga menyediakan jasa Arsitektur meliputi desain rumah hunian, gedung dan lainnya, baik itu exterior dan juga interior.

Kerjasama utoeh ?

Utoeh juga membuka peluang kerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, seperti mengiklankan produk mereka dan lain sebagainnya.

Selain itu, utoeh juga membuka kerja sama dibidang property.

Untuk kontak kerjasama dapat dihubungi via instagram

instagram-utoeh
Instagram utoeh | idhusaini.com

Terimakasih telah mengunjungi halaman kami yang berjudul "UTOEH".

Sekian postingan kami, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya. Namun jika ada diantara sobat ingin memberikan ide, saran, komentar dan lain sebagainya dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapat menghubungi kami via email : sharelaju@gmail.com dan dapat juga melalui Direct Message (DM) instagram : idhusainicom

Untuk kontak kerja sama dapat dihubungi kontak yang sama dengan diatas.

Keyword : utoeh, konstruksi, konsultan, teknik sipil, arsitek

Orang lain juga mengunjungi pos serupa dengan keyword:

  • jasa konstruksi
  • utoeh aceh
  • apa itu utoeh
  • teknik sipil
  • insinyur
  • arsitek



Post a Comment for "UTOEH"