Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021

 JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021 - Pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya (PEMKAB PIDIE JAYA) membuka beberapa formasi Calon Pegawai Negeri Sipil di pemerintahannya dengan bermacam macam formasi, bisa anda baca pada postingan saya sebelumnya : DAFTAR FORMASI CPNS DAN PPPK PIDIE JAYA 2021. Setelah para peserta yang lulus seleksi berkas kini telah datang giliran untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD).

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengadakan seleksi SKD berdasarkan surat keputusan dari Kepala Kantor Regionl XIII Badan Kepegawain Negara (BKN) Nomor Nomor: 197/KP.03.01/SD/KR.XIII/2021 Per Tanggal 1 September 2021 tentang perihal jadwal pelaksanaan SKD Calon Pegawai Negeri Sipil dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru tahun 2021 untuk wilayah kerja Kanreg XIII BKN dan juga surat edaran Kepala Badan Kepegawain Negara Nomor 7 Tahun 2021 mengenai prosedur penyelenggaraan seleksi menggunakan metode "Computer Assisted Test (CAT)" BKN (Badan Kepegawain Negara), serta tidak lupa dengan menerapkan protokoler kesehatan guna untuk mencegah serta mengendalikan COVID - 19 (Corona Virus Disese 2019) maka berkaitan dengan pelaksanaan SKD di lingkungan PEMKAB Pidie Jaya, maka Bupati Pidie Jaya dengan ini mengumumkan : 

JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021
Pengumuman Bupati Pidie Jaya | Dok. Husaini

TENTANG JADWAL PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2021

Berikut isi surat lengkapnya dapat anda unduh sebagai pdf dan dapat anda jadikan pertinggal. PDF (Klik disini untuk mendonwload) Jadwal ujian SKD (SELEKSI KOMPETENSI DASAR) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2021.

JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021
JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021 | Dok. Husaini
Berdasarkan isi surat edaran, maka bisa sahabat ambil kesimpulan sebagai berikut :

1. PESERTA SKD (SELEKSI KOMPETENSI DASAR)

Yang dapat mengikuti seleksi pengadaan CPNS di lingkungan PEMKAB (Pemerintah Kabupaten) Pidie Jaya adalah peserta yang namanya atau datanya dinyatakan lulus pada seleksi adm (Administrasi) dan lulus pada proses sanggah sesuai dengan pengumuman Bupati PIJAY degnan nomor : Peg.810/700/2021 tanggal 16 Agustus 2021 mengenai hasil seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi umum di lingkungan pemerintahan Pidie Jaya tahun 2021, adlaah peserta yang wajib mengikuti SKD menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) sebagaimana jadwal tersebut pada lampiran II pengumuman ini.

2. LOKASI DAN JADWAL

Jadwal seleksi kompetensi dasar atau yang biasa juga kita dengar dengan singkatan SKD menggunakan Computer Assisted Test Badan Kepegawain Negera (CAT BKN) akan dilangsungkan pada tanggal 19 september hingga Sampai 11 Oktober 2021 yang bertempat di gedung auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe. 

Untuk poin selanjutnya dari pengumuman bupati dapat anda baca pada pdf yang telah saya sediakan diatas. Selanjutnya mengenai jadwal pelaksanaan dapat anda baca pada lampiran berikut pada pdf yang telah kami sediakan untuk anda baca dan donwload.

Lampiran 1

Lampiran 2

Itulah sedikit informasi bagi sahabat sekalian, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Salam Hangat :)

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul : JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021 .Mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, namun jika ada diantara sahabat sekalian yang ingin memberikan ide, saran, komentar dan lain sebagainya dapat meninggalkan komentar dibawah atau dapat melalui email : sharelaju@gmail.com atau melalui DM ke Ig kami : idhusainicom


Post a Comment for "JADWAL TES CPNS PIDIE JAYA 2021"